Selamat membaca
Berbagi Ilmu APELKA BOS
semoga bermanfaat

Label

DAPODIK

DAPODIK!

INFO PTK DAN SK TUNJANGAN

Info Ptk dan SKTF!

Sponsor by

klik Toko Online Batu Permata Terpercaya !

klik Advertesing Blog

PENGUNJUNG

Berbagi Ilmu APELKA BOS

SELAMAT DATANG DI BLOG SDN 03 JATIPURO (BERBAGI ILMU SEKOLAH DASAR)

Berbagi Ilmu APELKA BOS


Kali ini saya akan memposting tentang Aplikasi terbaru tentang pengelolaan dana BOS Tingkat Sekolah. Mungkin saat ini Bendahara BOS dapat sedikit tersenyum lega dengan adanya aplikasi APELKA BOS. Karena dapat mempermudah dalam penyusunan laporan penggunaan maupun rencana anggaran Belanja BOS.

ALPEKA BOS (Aplikasi laporan Pertanggungjawaban Keuangan BOS Tingkat Sekolah) adalah aplikasi berbasis excel untuk membantu sekolah dalam menyusun dan mengelola laporan keuangan tingkat sekolah. Aplikasi ini dikembangkan atas bantuan program PRIORITAS -USAID. aplikasi ini bermanfaat untuk mempermudahkan sekolah dalam penyusunan format laporan keuangan yang ada petunjuk pelaksanaan program BOS. salah satu hasil akhir dari aplikasi ini adalah format BOS K7 yang selanjutnya digunakan untuk diisikan di Laporan Penggunaan Dana BOS secara Online. Untuk tutorial lengkap cara online laporan BOS dapat membuka artikel Laporan BOS Online
untuk mendapatkan aplikasi Apelka BOS silahkan 
Klik Download Aplikasi APELKA BOS js
untuk mempermudah pengisian kami sampaikan tutorial pengisian yang dapat di baca  di artikel Tutorial Pengisian APELKA BOS  semoga bermanfat untuk semua.

0 komentar

Silahkan Beri Komentar Saudara...

Translate

klik gambar untuk Kunjungi situs resmi penjualannya

klik Toko Online Batu Permata Terpercaya !

Entri Populer

Like Untuk Berlangganan Artikel Terbaru di FB

iklan

Patner Site Puragama.blog